Jumat, Juli 18, 2008

Detik - detik mendebarkan

Semarang, 18 Juli 2008. Artinya sudah kurang 9 hari lagi. Hari-hari semakin terasa cepat saja. Semakin cepat juga menuju hari pelaksanaan pernikahan kami (saya dan calon istri saya). Entah saya harus senang, atau gelisah. Karena sampai hari ini, masih ada beberapa ganjalan dalam perencanaan acara resepsi. Khususnya untuk hidangan makanan. Masih ada beda pendapat pada keluarga kami.

Untuk keperluan perlengkapan akad nikahnya, alhamdulillah sudah 90% siap. Sisa 10% untuk pemantapan mentalku saja. Beberapa hal penting sudah kami persiapkan dari awal, seperti keperluan untuk baki lamaran dan untuk pakaiannya.

Telah banyak materi, waktu, dan tenaga kami kerahkan. Kami berharap semua acara bisa berjalan dengan lancar. Semua jerih payah kami, akan terbayarkan dengan berjalan lancarnya acara nanti. Do'a selalu terpanjat kepada sang Khaliq, Allah SWT, Dia lah yang punya kuasa akan segalanya, semoga pelaksanaan pernikahan kami, Demar Bahtiar dan Arfi Marina, berjalan dengan lancar.

Kepada rekan2 pembaca semuanya, kami dengan segala hormat, memohon doa untuk kelancaran pelaksanaan acara. Kami juga memohon doa restu, agar kami bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Semoga kami di berikan keturunan yang sehat, dan berbakti kepada orang tua, serta tumbuh menjadi putra - putri yang shaleh-shalihah nantinya. Amin.. ya Robbal 'Alamin..


Thanks n Regards,

~ TYAR™ ~

Tidak ada komentar: