Sabtu, Juni 07, 2008

Let me to introduce my self....

Assalamu 'alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh...

Halo para penjajah dunia maya... Dunia imaginer yang tak terbatas ruang dan waktu...
Sebelum saya tak bisa mengendalikan jari jemari saya, saya ingin perkenalkan diri saya terlebih dahulu. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, jadi kalo mau di kenal, sebaiknya anda menyayangi sesama (Lho...??!!)

Oke, nama saya Demar Bahtiar, but you can call me Tyar. Saya punya 1 kakak yang sangat cantik, 1 kakak yang pinter bersosialisasi, dan 1 adik yang susah di atur - tapi membanggakan. Tidak lupa juga orang tua yang sangat menyayangi dan penuh tanggung jawab. Kebahagiaanku semakin lengkap, sekarang saya sudah punya calon istri yang baik, ngangenin, n selalu bikin gemes. (Doakan bulan depan lancar ya?? :D)

Saya datang dari kota kecil, Purwokerto Rock City. Dimana sebagian besar kota ini di bangun di atas bebatuan, dan jarang sekali air melimpah di kota ini (maksudnya jauh dari Laut, gitu ganti... :P). Ada yang bilang Purwokerto itu, Great Place - Low Price. Ya, pemandangan di sana sangat indah, tapi anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang terlalu banyak untuk tinggal di sana. (Promosi mode ON)

Saya jatuh cinta pada dunia design. Karena melalui utak-utik design, saya bebas berkreasi dan meluapkan semua imajinasi liar saya. Saya bebas mengeluarkan ide, dan imajinasi saya. Saya juga sangat menyukai sepak bola. La Vecchia Signora, adalah tim favorit saya. Salam untuk para juventini... Bravo JUVE...!!! Satu lagi, saya sangat menyukai hewan, semua hewan except 2, F**kin' cicak n D*mn Tekek.. %*#&$**@% (Ba***at..!!!)

Oke, itu aja yang perlu loe-loe pada ketahui...
Mau tau lebih banyak tentang aku, (dijamin gak rugi kok... Suerr..) silahkan utek2 aja nih blog..


Thanks n Regards,

~ TYAR™ ~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jos