Selasa, Juni 10, 2008

`Bout Friendship

"... ...

Apa arti teman untuk kalian???

Bagiku, teman hanya seorang yang ada di
sekitar kita pada saai itu...
Hanyalah sosok yang kita kenal, tapi
tidak benar-benar mengenal kita...
Mungkin mereka mau memberikan sedikit
bantuan...
Atau bahkan akan rela menertawakan kita...

Saat jauh dengan teman kita, aku tidak
yakin akan mengingat mereka...
Saat kita jatuh, aku tidak yakin mereka
akan ada untuk kita...
Saat mereka terpuruk, aku tak yakin akan
selalu bangkitkan mereka...

Jika ada yang datang dan pergi,
Jika ada yang menyapa dan melupakan,
Jika ada yang meminta dan mengacuhkan,
Itulah mereka...
Itulah mereka yang mengaku teman...

So, masih yakin dengan teman-temanmu??
Jika aku jadi kalian, aku akan jawab
"TIDAK!!"

Jika kau bertanya apa aku punya teman??
Tanyakan dulu pada diri kalian,
"Apa aku memang begitu kepada temanku??"
Maka aku akan jawab,
"Tidak, aku hanya punya seorang SAHABAT.."

... ..."


Thanks n Regards,

~ TYAR™ ~

Tidak ada komentar: